Berita

//

Terus Upayakan RSUD Siti Aisyah yang Terbaik di Lubuklinggau

2024-02-26 12:39:22 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Pj Sekda, H Tamri memimpin rapat rencana tindak lanjut tim percepatan peningkatan kinerja (TPPK) layanan di Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah (UPTD) Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah (SA) Kota Lubuklinggau di Op Room Dayang Torek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Senin (26/02/24).
Dalam arahannya, Pejabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri berharap dari rapat ini akan menghasilkan suatu keputusan sehingga dapat membantu RSUD Siti Aisyah dalam upaya meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.
“TPPK telah bekerja sejak beberapa bulan lalu dan mengalami berbagai proses. Semoga hari ini, kita dapat membuat suatu pernyataan ataupun kesimpulan untuk perbaikan kinerja RSSA. Namun apa yang dihasilkan itu tentu akan sia-sia, jika tim di
RSSA sendiri tidak menindaklanjutinya atau berusaha untuk meningkatkan kinerja sesungguhnya,” ungkap Tamri.
Dia juga berharap apapun penilaian dari TPPK, bisa menjadi motivasi dalam upaya menuju kearah yang lebih baik sesuai standar prosedur sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.
Hadir dalam rapat tersebut, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Henita Trisko, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten Administrasi Umum, Herdawan, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Febrio Fadilah, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, M Johan Iman Sitepu dan OPD terkait lainnya.(*/Mol)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 169
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 169
  • Bulan Ini 78882
  • Total 916745

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?